Saturday, May 2, 2020

Info Lengkap Cara Download Lagu MP3


Etern -  Mendengarkan lagu sangat bagus, terutama ketika Anda bosan atau memiliki banyak waktu luang. Karena musik adalah salah satu sarana hiburan yang bisa kita nikmati tanpa ribet dan mahal. Karena kita hanya perlu membuka smartphone yang kita miliki dan kemudian memainkan lagu yang kita inginkan. Tetapi bagaimana jika smartphone kita tidak memiliki lagu yang kita inginkan?

Tentu saja, ini akan membuat kita ingin mengunduh lagu melalui Google. Mengunduh musik dari Google dan Internet adalah salah satu kegiatan paling populer bagi kaum muda. Karena unduhan dapat memutar lagu berulang kali tanpa perlu koneksi internet. Maka Anda akan menghemat biaya internet dibandingkan dengan streaming.

Padahal, mengunggah lagu ke Google atau Internet sangat mudah dilakukan. Ada banyak situs web yang menawarkan musik gratis. Namun ternyata masih banyak orang yang tidak tahu cara mengunduh lagu melalui Google dan Internet. Karena biasanya ketika kita mengakses situs web, kita tidak menemukan tombol unduh, kita juga tidak dirancang.

Jika Anda pernah mengalaminya, wajar saja karena ada banyak situs musik yang mengandung banyak tips atau sulit untuk diunduh. Tetapi setelah membaca artikel berikut, itu tidak akan diulang. Karena artikel ini membantu Anda untuk menyelesaikan masalah ini.

Pada artikel ini, Mahtekno akan membagikan tutorial tentang cara mengunduh lagu dari Internet menggunakan smartphone Android. Faktanya, cara mengunduh mp3 ke komputer atau laptop dan telepon pintar adalah sama. Tetapi menggunakan smartphone akan jauh lebih mudah dan sederhana karena bentuknya kecil dan mudah dibawa ke mana saja.

Cara Mengunduh Lagu MP3 dari Google atau Internet


Untuk mempermudah mengunduh lagu atau mp3 dari Internet, mastekno akan menggunakan bantuan situs web MrLagu di sini untuk mengunduh lagu yang kita inginkan.

Mengapa menggunakan Mr. Song? Karena situs Mr Song memiliki koleksi lagu yang sangat lengkap dan selalu terkini. Selain itu, menggunakan situs web ini juga akan memudahkan Anda mengunduh lagu. Lihatlah dengan cara berikut.

1. Pertama, buka situs web di browser ponsel Android Anda atau kunjungi Mrlagump3.com secara langsung.

2. Jika Anda berhasil membuka situs web Song Song, masukkan judul lagu yang ingin Anda unduh di kotak pencarian, lalu klik ikon Cari.

3. Nah, hasil pencarian akan muncul untuk lagu yang ingin Anda unduh. Klik pada judul lagu yang ingin Anda unduh.

4. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi tombol unduh untuk lagu yang ingin Anda unduh. Silakan klik tombol Unduh.

5. Di halaman-halaman berikut, selain mengunduh mp3, Anda juga dapat mengunduh video dari lagu yang Anda cari. Tetapi karena kami ingin mengunduh mp3, kami mengklik tombol Unduh mp3 yang ada di bagian pengunduhan audio mp3.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses inisialisasi selesai. Jika sudah selesai, klik tombol Unduh.

7. Lagu tersebut kemudian akan diunduh secara otomatis ke smartphone Android Anda. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai.

Cara Mengunduh Lagu ke Go-Lagu

Untuk cara kedua, sekilas, informasi tentang go-song adalah situs web untuk mengunduh lagu-lagu pop, dangdut, kpop dan berbagai jenis lagu lengkap. Anda dapat mengunduh lagu apa pun dari lagu-lagu dalam kualitas optimal.

1. Langkah pertama bisa membuka Go-Song.

2. Kemudian ketikkan judul lagu yang ingin Anda unduh, misalnya lagu tersebut.

3. Kemudian klik pada judul lagu, Anda dapat dengan bebas memilih dari nomor 1 2 atau lebih.

4. Tautan unduhan akan muncul, Anda dapat memilih Unduh Mp3 atau Video.

5. Untuk mulai mengunduh lagu, Anda dapat mengklik unduh mp3. Dan tunggu akhir prosesnya.

No comments:

Post a Comment