Saturday, April 11, 2020

Cara Alami Merawat Kulit

Perawatan kulit yang alami dan sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, seperti berry, brokoli, wortel, dan bayam. Selain itu, produk antioksidan seperti vitamin C dan E juga baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, untuk menghindari kerusakan kulit karena faktor lingkungan negatif, upaya perawatan kulit harus dilakukan dengan produk perawatan kulit yang juga membantu menjaga Anda tetap sehat dan bersinar. cara merawat kulit wajah Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan perawatan kulit rutin adalah:

  • Bersihkan wajah Anda secara teratur, setidaknya dua kali sehari. Pastikan Anda menghapus makeup Anda di malam hari sebelum tidur. Gunakan pembersih ringan yang tidak mengandung deterjen atau parfum. Juga berikan prioritas untuk pembersih wajah yang dibuat secara alami.
  • Gunakan pelembab. Tidak hanya untuk pemilik kulit kering, tetapi juga menggunakan produk ini untuk mereka yang memiliki kulit berminyak.
  • Selalu gunakan tabir surya setiap hari, bahkan jika Anda biasanya tidak melakukan kegiatan di luar ruangan. Padahal, langkah perawatan ini adalah yang paling penting untuk melindungi kulit. Pilih tabir surya dengan bahan-bahan alami dan mengandung SPF minimal 15 atau 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.
  • Makan makanan sehat dan hindari stres berkepanjangan.

Untuk perlindungan yang paling efektif, pilih produk lotion yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Misalnya, untuk merawat kulit berminyak, gunakan produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengurangi kadar minyak pada kulit untuk mencegah masalah jerawat. Tetapi apa pun jenis kulit kita, para ahli kulit yang sehat mengklaim bahwa kulit yang indah dan berkilau adalah hasil dari kebiasaan sehat dan alami, perawatan kulit yang sederhana cara mencerahkan kulit wajah.

No comments:

Post a Comment